Kamis, 19 April 2012

Testimoni Yandi


TESTIMONI YANDI (3O)



           Yandi (30th) seorang executive muda dengan beragam aktivitas dan tingkat pekerjaan yang padat, banyak waktu dihabiskan hanya untuk menyelesaikan tugas – tugas yang menjadi tanggungjawabnya. Rutinitas seperti ini cenderung membuatnya lupa, bahkan tidak memperhatikan masalah kesehatan sendiri. Padahal sebenarnya ini merupakan factor pendukung utama. Gangguan kesehatan yang sering kita abaikan dalam waktu lama akan menjadi masalah serius. Bahkan begitu kita sadari hampir semuanya sudah terlambat. 
Nah, bagi Yandi seorang executive muda yang menjalani kehidupan seperti ini sudah saatnya menata dan memperhatikan kondisi kesehatan agar senantiasa dapat beraktivitas dengan baik dan mencapai sukses. “Dulu saya sering merasakan adanya gangguan – gangguan kecil pada kondisi kesehatan saya, sehingga tidak ada semangat kerja dan prestasi menurun. Setelah diperkenalkan Teh Botanical KOKOKAM dan rutin saya konsumsi selama kurang lebih satu bulan ternyata khasiatnya luar biasa, tanpa saya sadari keluhan dan gangguan tersebut tidak pernah muncul lagi. Tidak hanya multi khasiat, Teh Botanical KOKOKAM juga memberikan kenikmatan rasa yang unik. Ini sangat jauh berbeda dengan kebiasaan minum teh yang kita lakukan. Kedua hal inilah yang membuat Teh Botanical KOKOKAM berbeda dan memiliki banyak keistimewaan. Jadi tidak salah lagi kalau Teh Botanical KOKOKAM merupakan solusi terbaik bagi kesehatan dan trend terbaru dalam memberikan cita rasa yang unik dan istimewa”. kata pak Yandi (yang merupakan vice president director di salah satu perusahan outsourcing terbesar di Indonesia).
KOKOKAM adalah sejenis teh formula, warisan dari zaman dahulu yang bermutu tinggi dan sangat baik untuk kesehatan, yang mengunakan "Teh Hijau  yang terpilih" dan herbal alami yang bermutu tinggi.Dengan menggunakan teknologi yang canggih serta melalui proses yang ketat
KOKOKAM juga sangat baik untuk  melangsingkan tubuh dengan meminum 3-5 gelas sehari dan tehnya haruslah diminum pekat, dalam waktu 3 bulan lemak dan berat badan akan berkurang,KOKOKAM  sangat baik bagi perokok karena bisa mengurangkan nikotin dalam tubuh. KOKOKAM dapat dinikmati untuk semua golongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar