Kamis, 19 April 2012

Testimoni Hery


Testimoni Hery (24)

   Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung,stroke dll. Kolesterol yang tinggi tidak hanya dialami oleh orang yang bertubuh gemuk, orang kurus pun bisa kolesterol tinggi. Ini juga dapat menimpa orang-orang yang masih muda. harus berusaha menjalani pola makan dan hidup yang sehat agar dapat menjaga kolesterol dalam darahnya tetap normal.
Hery (24) seorang karyawan,  pada sebuah restoran, Hery awalnya sering merasakan sakit kepala dan pegal-pegal  dan merasa kurang semangat untuk bekerja Hery  berkonsultasi kedokter. Setelah dicek ternyata Hery mempunyai kadar kolestrol yang tinggi. Kebetulan teman Hery memperkenalkan kepada Hery untuk meminum tehBotanical KOKOKAM. Setelah meminum tehBotanical KOKOKAM secara rutin dan mulai menjalani pola makan yang sehat akhirnya kadar kolestrol Hery normal kembali. Kini Hery semangat kembali untuk bekerja.’Terimakasih TehKokokam” kata Heri.
KOKOKAM adalah sejenis teh formula, warisan dari zaman dahulu yang bermutu tinggi dan sangat baik untuk kesehatan, yang mengunakan "Teh Hijau  yang terpilih" dan herbal alami yang bermutu tinggi.Dengan menggunakan teknologi yang canggih serta melalui proses yang ketat
MinumTehBotanical KOKOKAM dapat MEMBANTU : menghilangkan panas dalam, Meningkatkan sistem ketahanan tubuh terhadap penyakit, Mengurangkan kadar kolesterol dan lemak dalam badan, menghilangkan sakit kepala, menyegarkan badan,memberi tenaga/stamina dan mengurangkan keletihan, membantu mencegah batuk dan menghilangkan lendir, mencegah sakit ginjal ,mencegah penyakit kencing manis, mencegah penyakit darah tinggi, membantu mengurangi kadar asam urat yang berlebihan, meningkatkan daya ingat dan awet muda.
KOKOKAM juga sangat baik untuk  melangsingkan tubuh dengan meminum 3-5 gelas sehari dan tehnya haruslah diminum pekat, dalam waktu 3 bulan lemak dan berat badan akan berkurang,KOKOKAM  sangat baik bagi perokok karena bisa mengurangkan nikotin dalam tubuh. KOKOKAM dapat dinikmati untuk semua golongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar